Cerita Pendek : Gigi

     Yui dan Yuri adalah saudara kembar di dalam keluarga Minato. Meskipun secara fisik, mereka seperti bagai pinang dibelah dua. Tetapi, sifat kepribadian mereka sangatlah bertolak belakang.
          
     Yui memiliki rambut hitam yang panjang yang selalu digerai. Yui pintar dalam kegiatan belajar di sekolah dan selalu berada di juara pertama. Oleh karena itulah, guru selalu menunjuk Yui menjadi ketua di dalam kelas. Banyak murid-murid di sekolah mengagumi Yui. Yui pintar, cantik, dan selalu rendah diri. Yui sangatlah feminim dan sangat sayang kepada adik kembarnya, Yuri. 
       
     Berbeda dengan Yui, Yuri memiliki rambut hitam yang pendek sebahu yang selalu dihiasi dengan aksesoris gelap, dan memiliki kepribadian yang eksentrik. Dia menyimpan gigi-gigi dalam boks harta karunnya. Dia mempercayai mitos dari barat yaitu "The Tooth Fairy" dan mengumpulkan gigi-gigi yang telah patah. Meskipun orang tuanya menyuruh Yuri untuk membuang "harta"-nya tersebut, Yuri tetap bersikeras untuk mempertahankan. Dan Yui selalu membela adiknya tersebut. 

     Orang tua si kembar Minato juga mempunyai anak yang lain, yaitu kakak laki-laki dari Yui dan Yuri. Dia bernama Yuu. Yuu berumur lebih tua dua tahun dari Yui dan Yuri. Dan Yuu-lah yang menceritakan kepada Yuri tentang kisah the tooth fairy. Sayangnya, Yuu telah menghilang semenjak beberapa bulan yang lalu. Keluarga Minato telah menghubungi pihak kepolisian. Tetapi sampai saat ini, belum mendapat kepastian apapun. Sehingga keluarga Minato telah pasrah.

     Yuri sangat sedih dengan hilangnya Yuu, lain halnya dengan Yui. Yui tidak menunjukkan ekspresi apapun ketika berita menghilangnya Yuu tersebar. Hal itu sangatlah aneh.

anitakhong

Welcome to Anita's blog. Feel free to drop comment on comment box or contact form ^o^

No comments:

Post a Comment