[REVIEW] BIORE CLEANSING OIL

Well, penghapus makeupku sudah habis. Jadi aku pergi ke Guardian (Toko Drugstore gitu lho), jadi kucari-cari makeup remover nya. Kan kuker nih ceritanya, jadi nyobain yang merk lain. Yaitu Biore Cleansing Oil. Mungkin aku ini kudet bgt yah, Abisnya aku baru tau kalau ada makeup remover yang berbentuk oil (minyak-minyak gitu). Abisnya biasanya aku pakai makeup remover itu yang berbentuk cair. Tapi gapapa de. Yang penting kan seenggakya aku uda tau. Hihi.

Picture with bad quality camera T_T

Cara pemakaiannya :

Cara pemakaian Biore Cleansing Oil, juga lain dari pada yang biasanya. Yang biasanya yang berbentuk cairan kan teteskan cairan makeup remover pada kapas ataupun tisu (tisu cukup kasar untuk kulit wajahku, jadi aku lebih prefer yang kapas). Lalu secara pelan, hapus makeup dengan  kapas/tisu yang telah ditetesi makeup remover. 
Nahhh.
Yang ini lain lho.

Yang ini, diteteskan cukup di telapak tangan yang bersih, (Ingat ya, cuci tangan dulu.) 
Cara meneteskannya cukup mudah, tinggal ditekan pumpnya yang diatas itu. Untuk keseluruhan wajah, aku mempump secara 4 kali. 
berbentuk minyak
 Setelah itu, oleskan ke wajah, dan usap ataupun gosok wajah secara pelan. 
Minyak-minyak di wajah
 Setelah telah yakin bahwa makeup telah hilang, ayok cuci muka. Cuci mukanya boleh menggunakan dengan air saja ataupun boleh menggunakan sabun cuci muka yang biasa dipakai. Perbedaannya, jika memakai air saja, minyak-minyak dari biore cleansing oil belum secara keseluruhan bersih. Jadi aku lebih prefer memakai sabun cuci muka yang biasa kugunakan. Lebih bersih, dan kulit wajah bisa bebas dari makeup yang digunakan keseharian.
Emmmm,,, wajah bersih. Tapi mukaku bulat :3

Yeahh, proses pemakaian Biore Cleansing Oil telah selesai.
Aku suka produk ini lho. Ignore my face.

Yang aku suka dari produk ini :
- Aromanya yang fresh dan ramah di hidung aku
- Sebenarnya kulit aku sensitif lho pada produk2 baru. Dan aku mengambil resiko dan mencoba produk ini, Hehehe, cocok lhoo
- Kualitas produk ini bagus lho, Daya bersih makeupnya oke deh
- Ada pumpnya, jadi lebih higienis dan gak ribet!

Yang aku tidak suka dari produk ini :
- Harganya itu lho, Untuk sebotol ini, dibandol dengan harga dibawah 100.000 rupiah, Tapi untuk kualitas, boleh diacung jempol de.


Terima kasih ya telah membaca postku ini.
Good luck and stay happy

:)

anitakhong

Welcome to Anita's blog. Feel free to drop comment on comment box or contact form ^o^

No comments:

Post a Comment