[REVIEW] Starry Light - Magic Eye Tape

One word, "WOW"
I do in love with this product. LOVE LOVE LOVE ! ♥ ♥ ♥ ♥
*ah, Lebaynya diriku*

You know, most of asian people have "disappear" eyelid. Including me. Ya, termasuk saya. Dulu diriku tidak memiliki lipatan mata, aku selalu iri melihat lipatan mata para artis yang indah dan besar. Tidak usah jauh-jauh, para teman2ku juga memiliki lipatan mata yang indah, bulu mata yang lentik, ya itulah huana. But most chinese people like me in my city, doesn't have eyelid. Dan diriku sendiri juga tidak memiliki lipatan mata, bulu mata yg tidak lentik (turun kebawah bukannya keatas). Mataku yang tidak memiliki lipatan mata terlihat sangat sipit. So Asian lah.. Dan ketika diriku menginjak bangku smp, kakakku memperkenalkan aku dengan scotch tape untuk mata. Dari situlah, aku semakin ingin menjadi beauty *maklum cewe*

Pertama kalinya memakai scotch mata (sebut saja skot ya), aku menjadi ngantuk. Ntah alasannya kenapa. Pendapatku : Mungkin karena memakai skot mata, mataku dipaksa terbuka lebih lebar, makanya mata lelah dan menjadi ngantuk. Itulah pendapat dari diriku sendiri yah.

Waktu itu, jika kuingat-ingat, jika aku tidak memakai skot mata, mataku akan terlihat seperti dulu, yang tidak memakai skot mata (sipit dan jelek) Oh my. Jadi aku memakai skot mata, hingga hitungan tahunan, sampai terbentuk lipatan mataku seperti sekarang ini. Bayangkan, hitungan tahunan, setiap hari memasang skot mata hingga terbentuk alami. Bayangkan, berapa duit yang habis untuk membentuk lipatan mata ini. *hahaha lebay*

"Aku tegaskan ya disini, aku bukanlah dari keluarga yg berlebih. Aku hanya dari keluarga yg bercukupan. Dan Aku kerja juga buat hidup di kota besar ini. But, screw it up. Dont talk about sad things in this life. If you are thinking your life is sad, then you life will be sad every time!" - anitakhong

Baiklah cukup dengan cerita diriku yg sedih, Hihihi, getting excited right now. Kalau tidak salah, hingga mencapai tingkatan sma barulah aku melepas skot mata. Alias tidak memakai skot mata lagi. Padahal kakakku sendiri, hanya memakai skot mata hingga 1 tahun. Barulah mendapatkan lipatan mata yg indah, tapi kenapa dengan diriku harus mencapai hitungan tahunan? Apa mungkin daging di sekitar mataku terlalu tebal ya? Hahaha *laughing at my self*

Lalu sekitar 2 minggu yang lalu, this magical item exist.
♥ Starry Light ♥ - From infront
From Behind


Untuk kisaran harga, lumayan mahal juga untuk tipe skot mata, dengan harga 1 kotak Rp 85.000,- (belum termasuk ongkir ya). Dapat di beli dari Instagram : @starrylight_id
Terdiri dari 3 papan skot mata dan 1 lem yg handy banget.


ini Starry Light yg terdiri dari jaring2 kecil
But the high price is equal to high quality, right? So, i don't mind with the price. Bedanya dengan skot mata, Starry Light ini terbentuk dari jaring2 kecil sehingga dapat membaur dengan kulit ketika dipakai di kelopak mata, tidak nampak seperti memakai skot mata. Sedangkan jika memakai skot mata biasa, di kelopak mata akan terlihat warna putih.

How to use
1. Ambil skot mata Starry Light dan letakkan di jari anda
2. Lalu ambil lem, dan lem tipis-tipis di Skot matanya
3. Lalu ambil pinset, dan cocokkan di bentuk mata, lalu tempelkan pelan2.
4. Taadaa, bentuk lipatan matamu jadi indah deh.

Tapi untuk diriku sendiri, setelah aku menempel di bagian kelopak mata, aku mengambil lem lagi, dan mengelem tipis-tipis. Biar tahannya agak lama.

And This is it, my new look before after using Starry Light.
my look before using Starry Light
My look after using Starry Light. Meskipun aku tertawa, lipatan mataku tetap ada. Oh My
I love "Invisible" Starry Light ♥
Thank you for reading and Good Luck !!

WHERE CAN FIND ME ?

anitakhong

Welcome to Anita's blog. Feel free to drop comment on comment box or contact form ^o^

No comments:

Post a Comment