[TIPS] Untuk Tahu Kepribadianmu!

Personality
Cara nya :
1. Lihat bagan 1! Cocokkanlah angkamu sesuai dengan bulan dan tahun kelahiranmu
2. Tambahankan angka dari bagan 1 dengan tanggal kelahiranmu
3. Cocokkan angka yang di dapat dengan bagan 2
Bagan 1

Bagan 2


1.  Tsunade - Naruto
Termakan oleh kharisma sendiri?
Sisi Positif: Anda selalu mempertahankan pendapat mengenai dunia yang ideal menurut pemahaman anda. Sangat cerdas dan bisa menyelesaikan masalah dengan tepat. Karena itulah anda selalu dikelilingi oleh orang lain. Terlahir dengan kharisma yang sangat kuat dan pantas menjadi seorang pemimpin.
Sisi Negatif: Anda cepat merasa sombong karena kepopuleran anda. Dan anda bisa menjadi orang egois karena berusaha mempertahankan pendapat anda tanpa memikirkan orang lain. Kalau sifat ini dibiarkan terus, lama-lama anda akan ditinggalkan pengagum anda.


2. Natsu Dragneel - Fairy Tale
Berhati lembut dan bersemangat tinggi


Sisi Positif: Anda adalah orang yang sangat tulus dan suka menolong orang lan. Anda tidak pernah tinggal diam kalau melihat orang lain sedang dalam kesulitan. Mempunyai tekad yang sangat kuat! Sekali anda akan mengerjakan suatu hal dengan sangat bersemangat. Ketulusan hatinya TOP!
Sisi Negatif: Kalau tekadnya terlalu keras, akan membuat anda menjadi keras kepala dan tidak mau mendengar nasihat orang lain. Dan anda sulit berdamai dengan orang lain walaupun di dalam hati merasa menyesal.



3. Yuri Nakamura - Angel Beats 
Sangat bersemangat seperti "iblis" !
Sisi Positif: Anda selalu bersemangat. Anda selalu langsung ke pokok masalah dan menyukai tantangan, selalu memperlihatkan performa yang tinggi dalam pekerjaan ataupun belajar. Anda punya "wibawa" tersendiri. Walaupun senang berbicara kasar, bukannya dibenci, malah disenangi banyak orang. Anda adalah seorang yang sangat mempesona.
Sisi Negatif: Karena terbiasa hidup sendiri, anda jarang akrab dengan orang lain dan malah punya kecenderungan untuk agresif. Sebaiknya pikirkan perasaan orang lain juga. Hati-hati ini akan membuat anda punya banyak musuh.



4. Sora - No Game No Life
Nikmatilah hidup kita yang pendek ini !
Sisi Positif: Anda adalah orang yang sangat menikmati hidup dan senang bersantai-santai. Anda selalu berpikir dengan cepat, tapi selalu memandang masalah dari sisi positif. Pembawaan anda selalu meledak-ledak.
Sisi Negatif: Boleh saja anda menikmati hidup, tapi kadang-kadang anda menikmatinya dengan berlebihan. Anda akan dianggap anak yang manja dan mungkin kehilangan kepercayaan orang lain. Pembawaan anda yang terlalu meledak pun harus dikendalikan.



5. Ryota Sakamoto - Btooom
Tenang.... tapi sangat berbahaya !
Sisi Positif: Anda adalah orang yang sangat kalem dan selalu membela kebenaran. Anda tidak pernah memaafkan kesalahan sekecil apapun dan karena itu anda bertekad untuk selalu berbuat benar. Karena sikap itulah anda selalu dipercaya oleh orang lain.
Sisi Negatif: Kalau menemukan sebuah kesalahan, anda akan marah dan sulit memaafkannya. Selalu memasukkan kesalahan-kesalahan sepele ke dalam hati dan akibatnya orang lain menganggap anda tidak berperasaan.  


6. Klein - Sword Art Online
Si pembawa aura gembira
Sisi Positif: Anda adalah orang yang sangat supel dalam pergaulan dan punya kepribadian yang menawan. Punya kemampuan untuk menghibur orang lain. Bisa membaca perasaan orang lain, tapi punya sisi yang maskulin juga. Anda adalah tipe orang yang dicintai semua orang.
Sisi Negatif: Anda sering ragu-ragu dalam membuat keputusan. Kalau anda terlalu banyak membuat perhitungan, justru membuat anda telat mengambil tindakan dan akibatnya rugi sendiri.



7. Spike Spiegel - Cowboy Bebop
(Sebenarnya) sangat bersemangat (?)
Sisi Positif: Anda adalah tipe orang yang sangat polos dan sepintas kelihatan sebagai pemalas, tapi sebenarnya meyimpan energi terpendam. Kecerdasan dan tekad sangat tinggi dan selalu mengerjakan sesuatu dengan spontan. Anda selalu bersemangat tanpa memperdulikan cemoohan orang lain.
Sisi Negatif: Karena penampilan terlalu biasa dan kelihatan pemalas, orang lain cenderung akan menumpakan kesalahan pada anda. Hubungan sosial dengan orang lain kurang mulus. Hati-hati supaya jangan sampai anda jadi "orang tersisihkan".

Thank you for reading and Good Luck !!

WHERE CAN FIND ME ?
INSTAGRAM | TWITTER | FACEBOOK ASK.FM | GOOGLE+ | TUMBLR 

anitakhong

Welcome to Anita's blog. Feel free to drop comment on comment box or contact form ^o^

No comments:

Post a Comment