[REVIEW] Canmake - Creamy Touch Rouge

Halo, my dear. Last time tentang Canmake, aku nge-review tentang "Canmake - Candy Wrap Lips". Kamu bisa baca post itu, disini. Nah, sekarang aku mau review lagi tentang lipstick dari canmake nih. Wah sepertinya aku benar-benar suka dengan brand canmake ini deh. Namanya :

Canmake - Creamy Touch Rouge 

picturenya aku ambil dari website canmake langsung


Aku hanya punya 2 dari 3 item Canmake - Creamy Touch Rouge. 
List warna Creamy Touch Rouge :
[01] Marshmallow Pink, [02] Misty Orange, [03] Sweet Cherry 

Brand Canmake sudah mulai tersebar di Indonesia, dan juga banyak online shop yang menjual item ini. Jadi, mudah mencarinya. Harganya 700yen (di website-nya). 

[01] Marshmallow Pink



[03] Sweet Cherry



What I like from this product ?
1. [01] Marshmallow Pink, warnanya yang super soft, dan bisa dipakai untuk dandanan yang feminim ataupaun yang casual. 
[03] Sweet Cherry, warnanya merah yang menantang, menampilkan ciri khas yang seksi dan tidak menor. 
2. Lipstick ini juga bisa berfungsi untuk melembabkan bibir kita lho. Jadi pas aku pakai produk ini, bibirku ga pernah kering. Sehat berwarna. 
3. Casual packaging.

What I dislike from this product ?
Ini adalah lipstick yang ga tahan lama. Begitu makan ataupun minum, kita mesti memoles lagi pada bibir kita. Sedangkan aku lebih prefer ke lipstick yang tahan lama. 

Terima kasih telah membaca postku ini. Semoga beruntung ya !

anitakhong

Welcome to Anita's blog. Feel free to drop comment on comment box or contact form ^o^

No comments:

Post a Comment