[TIPS] Untuk Rambut yang lebih Tebal

Rambut yang tebal? Bukankah itu adalah idaman setiap wanita? 
- Ya, aku juga mengidamkan rambut yang tebal dan sehat. 

Tapi tidak semua wanita dapat mendapatkan rambut yang tebal.
- Ya, sejak aku memanjangkan rambutku, rambutku lebih mudah patah, sehingga menyebabkan rontok. Itu membuatku sedih. Dan tidak ada lagi yang namanya itu rambut tebal.

 Itu adalah nasib setiap manusia yang berbeda-beda. 
- Nonono, ada tips untuk mendapatkan rambut yang tebal.

Nih tipsnya : "Pakai conditioner dulu sebelum shampoo ketika keramas."
Pertama kali, aku mengetahui tips ini, sejujurnya aku rada-rada percaya dan tidak percaya. Tidak usah merogoh kocek untuk yang mahal-mahal. Produk dan merek untuk rambut apapun juga boleh. Cukup tekunlah mengikuti tips ini yah.  
Instruksi yang terdapat di bagian belakang produk untuk rambut pasti mengatakan bahwa kita harus menggunakan shampoo dulu terlebih dahulu sebelum menggunakan conditioner kan? Pasti semua produk mengatakan hal yang sama. Nah, tips ini merupakan suatu hal yang berbeda. 

Langkah-langkahnya :
  • Pertama, basahi rambut dulu kemudian bubuhkan conditioner. Upayakan conditionernya lebih banyak di tengah rambut ke ujung rambut. Biarkan conditioner meresap selama kurang lebih 5 menit. Kemudian bilas dengan bersih. Lalu pakai shampoo seperti biasa.
Kenapa? 
  • Pemakaian conditioner setelah pakai shampoo membuat rambut lebih cepat lepek. Selain itu, karena rambut sangat lembab, membuat kotoran lebih mudah menumpuk pada rambut. 
Berikut foto rambutku sekarang tanpa memakai tools apapun.  
(Sorry, I don't have any photos before use that method)

Rambut itu ibaratnya mahkota setiap wanita. Rambut yang sehat, tebal, dan berkilau itulah idaman setiap wanita. Para wanita juga diwajibkan menjaga rambutnya, bukan saja rambut tapi juga kulit wajah dan tubuh, kuku, dan pola makan dan hidupnya, tidak lupa sifatnya. Hal-hal ini adalah treasure yang harus kita jaga untuk kaum hawa. 
That's all for this post. Thank you for reading and good luck !

anitakhong

Welcome to Anita's blog. Feel free to drop comment on comment box or contact form ^o^

No comments:

Post a Comment